e-Rewards adalah panel penelitian pasar yang mengkhususkan diri dalam survei online berbayar. Anggota kami memilih untuk mengikuti survei, mendapatkan kredit, dan menukarkan pilihan imbalan yang fantastis.
Sebagai anggota, Anda akan menerima aktivitas melalui email atau Dasbor pribadi Anda.
Untuk setiap aktivitas yang Anda selesaikan, Anda akan mendapatkan Poin Opini. Setelah mendapatkan Poin Opini, Anda dapat menukar kredit Anda dengan voucher dari berbagai merek terkenal. Aktivitas biasanya memberikan antara 400 dan 1400 Poin Opini.
Untuk memulai aktivitas, cukup klik tautan dalam email Anda atau klik Ubin Survei dari Dasbor Anda.
Dari waktu ke waktu, Anda juga akan menerima survei 'profil' singkat yang membantu kami mengenal Anda lebih baik. Studi ini memungkinkan kami selalu memperbarui profil Anda, yang berarti Anda akan menerima lebih banyak survei yang relevan. Survei profil tidak dibayar.
e-Rewards adalah komunitas khusus undangan. Untuk bergabung, Anda harus menerima email undangan dari salah satu partner pilihan kami.
Setelah Anda mendaftar, Anda akan menerima email yang mengonfirmasi detail Anda. Klik tautan di email ini untuk mengaktifkan akun Anda.
Tidak dapat menemukan email pengaktifan Anda? Jangan khawatir, kami akan mengirimkan email pengingat setelah beberapa hari.
Ya. Komunitas ini hanya tersedia untuk orang yang saat ini tinggal di Indonesia.
Usia minimum untuk bergabung adalah 15 tahun. Sayangnya, ini adalah persyaratan hukum dan kami tidak dapat menerima anggota di bawah batas usia ini.
Tidak. Sepenuhnya gratis untuk bergabung dan Anda dapat keluar kapan saja. Kami memberi Anda imbalan karena menyelesaikan aktivitas dan hanya mengirimi Anda email ketika kami memiliki aktivitas yang tersedia untuk Anda.
Tidak. Kami hanya mengizinkan satu akun per orang.
Jika Anda mengalami masalah saat mendaftar, Anda dapat menghubungi kami dengan mengklik di sini.
Untuk membantu Anda menyiapkan akun, kami membutuhkan:
- Pesan kesalahan yang Anda lihat saat mencoba bergabung
- Nama lengkap Anda
- Alamat email anda
- Alamat lengkap rumah Anda
Ingat, kami hanya mengizinkan 1 akun e-Rewards per orang dan 2 akun per rumah tangga.
Saat mendaftar, pastikan:
- alamat email Anda dalam format yang benar (contoh@gmail.com)
- Anda belum pernah mendaftar dengan alamat email ini
- Anda memiliki alamat IP yang benar untuk wilayah Anda
Jika Anda masih mengalami masalah, hubungi kami.
Saat Anda bergabung dengan e-Rewards, Anda akan menerima email pengaktifan di alamat yang Anda berikan dalam waktu 24 jam. Ingatlah untuk memeriksa folder spam Anda.
Jika email Anda belum sampai setelah 24 jam, Anda juga dapat mengirimnya kembali dengan login ke akun e-Rewards Anda.
Masih belum menerima email Anda setelah mengirim ulang? Penyedia email Anda mungkin memblokirnya.
Dalam hal ini, hubungi penyedia email Anda dan minta untuk memperbarui email Anda. Anda harus memberikan tanggal lahir dan alamat email baru Anda kepada kami.
Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin melaporkan masalah, Anda dapat menghubungi kami dengan mengklik di sini.
Saat menghubungi kami, sertakan informasi sebanyak mungkin tentang pertanyaan Anda. Semakin banyak Anda memberi tahu kami, semakin cepat kami dapat menyelesaikan masalah Anda.
Terkadang, Anda mungkin perlu menghapus cache dan cookie browser Anda untuk mengatasi kesalahan.
Anda dapat menemukan petunjuk tentang cara melakukannya di bagian bantuan browser Anda.
Jika, setelah menghapus cache dan cookie, Anda masih mengalami masalah, hubungi kami.
Kapan saja Anda suka. Tidak ada periode keanggotaan minimum dan Anda dapat tetap menjadi anggota selama yang Anda inginkan.
Untuk mengakses akun Anda, cukup 'Login' di bagian atas layar Anda, atau klik di sini.
Setelah Anda login, buka 'Akun' dari menu drop-down untuk melihat riwayat survei, riwayat penukaran, dan lainnya.
Jika Anda ingin mengaktifkan kembali akun Anda, hubungi kami.
Anda dapat mengaktifkan kembali akun kapan saja dalam waktu 365 hari setelah penonaktifan.
Atau, Anda dapat menutup akun Anda dengan membuka 'Preferensi' akun Anda atau menghubungi kami.
Hal ini tergantung pada apa yang ingin Anda perbarui.
Untuk mengubah alamat rumah atau sandi Anda, cukup login dan pilih 'Akun' dari menu drop-down. Anda dapat memperbarui detail Anda di bagian 'Detail Anggota'.
Jika Anda ingin memperbarui alamat email yang terkait dengan akun Anda, Anda harus menghubungi kami.
Hal ini karena email Anda adalah kredensial login utama untuk akun Anda.
Kesulitan mengakses akun Anda? Jangan khawatir, kami memiliki daftar periksa sederhana untuk membantu Anda kembali mengikuti survei dalam waktu singkat.
1. Pastikan Anda telah memasukkan detail Anda dengan benar. Nama pengguna Anda adalah alamat email lengkap Anda. Sandi Anda peka huruf besar/kecil.
2. Pastikan cookie diaktifkan di browser Anda
3. Pastikan pengaturan browser/ISP Anda tidak memblokir akses ke e-Rewards
4. Pastikan pengaturan firewall Anda tidak memblokir akses ke e-Rewards
5. Pastikan Anda telah menambahkan e-Rewards sebagai Situs Tepercaya. Anda dapat melakukannya dengan membuka Tools>Internet>Option>Security>Trusted Sites dari menu toolbar browser Anda.
6. Pastikan program anti-virus Anda tidak memblokir akses ke e-Rewards
7. Hapus semua adware dan/atau spyware dari sistem Anda
Jika Anda masih mengalami masalah login, coba ketik www.e-rewards.co.id secara manual di browser Anda, atau hubungi kami.
Jika Anda ingin mengubah alamat email yang terhubung ke akun e-Rewards Anda, Anda harus menghubungi kami.
Sertakan email Anda saat ini, alamat email baru yang Anda inginkan, dan tanggal lahir Anda.
Jangan khawatir, sandi Anda dapat diatur ulang dengan mudah. Untuk memulai, klik di sini dan ikuti petunjuk yang mudah.
Untuk mengubah sandi Anda, login dan pilih 'Akun' dari menu drop-down.
Anda kemudian dapat memperbarui sandi Anda di bagian 'Detail Saya'.
Sebagai penyedia terkemuka untuk penelitian pasar berkualitas, kami menganggap sangat serius validitas data kami.
Jika kami memiliki kekhawatiran tentang akun seorang anggota, kami mungkin perlu membekukan aksesnya ke e-Rewards sementara kami menyelidikinya.
Kami dapat menangguhkan/membekukan akun yang merugikan karena alasan berikut:
- Seorang anggota memiliki beberapa akun atau berkaitan dengan akun lain yang ditangguhkan/dibekukan
- Seorang anggota menjawab survei terlalu cepat
- Seorang anggota memiliki lebih dari 2 akun per rumah tangga
- Seorang anggota memberikan informasi yang tidak sesuai dengan profil e-Rewards-nya
- Alamat email anggota tidak valid/tidak dapat menerima survei
- Seorang anggota mencoba mengikuti lebih dari 1 survei sekaligus
Kami juga dapat mengambil tindakan jika kami memiliki alasan untuk meyakini bahwa akun Anda dengan cara apa pun merugikan status kami sebagai penyedia penelitian pasar.
Jika kami memiliki kekhawatiran tentang aktivitas seorang anggota, kami dapat menangguhkan/membekukan aksesnya ke e-Rewards sementara kami menyelidikinya.
Jika Anda merasa akun Anda telah ditangguhkan/dibekukan karena kesalahan, hubungi tim dukungan anggota kami di sini.
Sudah berbicara dengan tim dukungan anggota kami? Bersabarlah. Tim pencegahan penipuan kami akan menyelidiki mengapa akun Anda dilaporkan. Kami akan menghubungi Anda dengan informasi lebih lanjut secepat yang kami bisa.
Untuk menutup akun e-Rewards Anda, login dan buka 'Akun' dari menu drop-down.
Dari sini, pilih 'Detail Saya', lalu 'Preferensi' dari opsi di sebelah kiri. Beri tahu kami alasan Anda keluar, lalu klik 'Berhenti Berlangganan'.
Perhatikan bahwa semua kredit yang masih ada di akun Anda akan hilang.
Ingin mendapatkan hasil maksimal dari e-Rewards? Sebaiknya pastikan profil Anda selalu terbaru dan lengkap.
Semakin baik kami mengenal Anda, semakin relevan survei yang akan Anda terima.
Untuk memperbarui informasi Anda, login dan buka tab 'Survei'.
Cara terbaik untuk memaksimalkan jumlah aktivitas yang Anda terima adalah dengan memastikan profil Anda selalu terbaru.
Semakin banyak yang kami ketahui tentang Anda, semakin banyak aktivitas yang dapat kami kirimkan kepada Anda.
Jika Anda kesulitan mengakses suatu aktivitas, salin dan tempelkan tautan dari email Anda ke browser. Pastikan Anda menyalin keseluruhan alamat webnya dan jangan menyertakan baris baru.
Perhatikan bahwa jika Anda mengklik tautan aktivitas dan tidak diarahkan ke studi tertentu, artinya tautan tersebut sudah tidak berlaku atau studinya sudah penuh. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Durasi aktivitas kami bervariasi, tetapi biasanya berlangsung antara 15-20 menit.
Setiap kali Anda menerima aktivitas, kami akan memberi tahu Anda perkiraan waktu penyelesaiannya.
Jika Anda mengalami masalah saat mengakses survei, salin dan tempelkan tautan dari email Anda ke browser. Pastikan Anda menyalin keseluruhan alamat webnya dan jangan menyertakan baris baru.
Sebaiknya gunakan versi terbaru browser web populer seperti Chrome dan Safari. Beberapa aktivitas mungkin tidak kompatibel dengan browser lama.
Tidak. Anda dapat menanggapi undangan survei sebanyak atau sesedikit yang Anda suka.
Sayangnya, setelah Anda mengirimkan jawaban Anda dalam sebuah survei, Anda tidak dapat mengubahnya.
Hal ini bertujuan untuk membantu kami melindungi keutuhan dan keakuratan data yang kami kumpulkan.
Kami berupaya keras untuk menemukan survei yang cocok untuk Anda.
Itu sebabnya, sebelum Anda memulai setiap studi, kami perlu memastikan bahwa usia, jenis kelamin, dan lokasi Anda sesuai.
Misalnya, jika survei difokuskan pada peran keibuan dan Anda adalah seorang pria, Anda tidak akan memenuhi syarat.
Anda mungkin juga menemukan bahwa survei Anda telah ditutup sebelum Anda memiliki kesempatan untuk memulainya. Setiap studi memiliki target jumlah responden, dan setelah terpenuhi, studi tersebut secara otomatis akan berakhir.
Kami tidak membagikan jawaban apa pun yang dikirimkan dalam survei yang belum selesai.
Untuk melihat lebih sedikit survei yang syaratnya tidak dapat Anda penuhi, sebaiknya pastikan profil Anda tetap akurat dan terbaru.
Kami perlu mengetahui informasi pribadi Anda (usia, jenis kelamin, pekerjaan, dll.) karena 3 alasan:
- Untuk memiliki representasi akurat tentang anggota kami
- Untuk memastikan Anda cocok dengan demografi yang dimaksudkan untuk aktivitas tersebut
- Untuk menemukan aktivitas terbaik untuk minat Anda
Kami tidak pernah membagikan informasi pribadi Anda kepada siapa pun, bahkan kepada orang-orang yang membuat survei kami. Itulah mengapa Anda mungkin harus memasukkan kembali informasi yang telah Anda berikan sebelumnya saat mengikuti survei.
Meskipun kami menyadari bahwa memasukkan kembali informasi ini akan merepotkan, hal ini membantu memastikan data kami akurat.
Semua aktivitas kami memiliki tenggat waktu dan jumlah maksimum responden.
Meskipun sebagian besar aktivitas tetap dibuka selama beberapa hari, jika suatu aktivitas mencapai kuotanya lebih awal, aktivitas tersebut akan ditutup secara otomatis.
Untuk memberi Anda kesempatan terbaik untuk menyelesaikannya, kami mencoba membatasi jumlah undangan untuk setiap aktivitas.
Berikut adalah beberapa tips untuk membantu memudahkan dalam mengikuti survei.
- Jangan terburu-buru, baca dan jawab setiap pertanyaan dengan cermat
- Bersikaplah jujur dan konsisten
- Periksa ejaan Anda dan jangan menyingkat kata
- Hanya coba satu aktivitas dalam satu waktu
- Hanya gunakan satu akun
- Pastikan Anda mencoba aktivitas di negara tempat Anda bergabung
Email Anda mungkin memblokir undangan aktivitas kami. Jangan lupa untuk memeriksa folder spam/sampah Anda dan pastikan Anda tidak memblokir e-Rewards.
Jika Anda memiliki perangkat lunak anti-virus yang diinstal pada perangkat Anda, Anda juga dapat memeriksa pengaturan email masuk Anda di sana.
Kami merekomendasikan untuk menggunakan alamat email pribadi dan bukan yang terkait dengan tempat kerja atau lembaga pendidikan Anda.
Ingat bahwa Anda juga dapat menemukan semua aktivitas Anda di Dasbor dengan login.
Sayangnya, Anda tidak dapat menyelesaikan aktivitas atau melakukan penukaran di luar negara tempat Anda mendaftar. Jika Anda mengunjungi negara lain, jangan mencoba mengakses akun Anda.
Pindah ke luar negeri dalam jangka panjang? Hubungi tim dukungan anggota kami di sini dan kami akan menyelidiki apakah kami dapat menyiapkan akun baru untuk Anda.
Karena kelompok fokus sedikit lebih kompleks daripada aktivitas normal, akan perlu waktu lebih lama dari biasanya untuk memproses imbalan Anda. Anda akan menerima kredit Anda dalam waktu 6 minggu setelah penyelesaian.
Cara terbaik untuk memenuhi syarat agar menerima lebih banyak aktivitas adalah dengan melengkapi profil Anda. Pastikan semua informasi akurat dan terbaru untuk meningkatkan peluang Anda agar cocok dengan lebih banyak studi.
Sayangnya, kami tidak dapat menjamin seberapa sering Anda akan menerima kesempatan aktivitas.
Bisnis, produsen produk, dan lainnya ingin lebih memahami orang-orang yang menggunakan layanan mereka. Aktivitas seperti survei ini memberi mereka gambaran tentang apa yang sebenarnya Anda pikirkan.
Sederhana saja. Semakin baik mereka mengenal pelanggannya, semakin mudah bagi mereka untuk meningkatkan produk dan layanannya.
Produk untuk pengujian biasanya tiba dalam 5-7 hari kerja setelah pemesanan.
Jika produk Anda masih belum tiba setelah waktu ini, hubungi kami.
Semua aktivitas kami memiliki tenggat waktu dan jumlah maksimum responden.
Jika melihat pesan kuota penuh, artinya survei Anda sudah mencapai batas peserta. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Sebagian aktivitas dan fungsi kami memerlukan Flash. Artinya Anda mungkin akan menerima pesan kesalahan saat mencoba berpartisipasi di perangkat seluler dan tablet.
Apakah ada yang salah? Jangan khawatir, kami memiliki daftar periksa sederhana untuk membantu Anda kembali melakukan aktivitas dalam waktu singkat.
1. Pastikan cookie diaktifkan di browser Anda
2. Pastikan pengaturan browser/ISP Anda tidak memblokir akses ke e-Rewards
3. Pastikan pengaturan firewall Anda tidak memblokir akses ke e-Rewards
4. Pastikan Anda telah menambahkan e-Rewards sebagai Situs Tepercaya. Anda dapat melakukannya dengan membuka Tools>Internet>Option>Security>Trusted Sites dari menu toolbar browser Anda.
5. Pastikan program anti-virus Anda tidak memblokir akses ke e-Rewards
6. Hapus semua adware dan/atau spyware dari sistem Anda
7. Coba akses aktivitas Anda dari browser/perangkat lain
Mungkin juga ada masalah teknis dengan aktivitas tersebut. Dalam kasus ini, kami akan memperbaiki masalahnya secepat mungkin dan, jika bisa, mengundang Anda kembali ke aktivitas tersebut di lain waktu.
Perhatikan bahwa beberapa aktivitas hanya dapat diakses satu kali.
Sayangnya, saat ini tidak ada cara untuk menghentikan email aktivitas tanpa menutup akun Anda.
Namun, Anda dapat menambahkan filter ke klien email Anda agar email aktivitas kami tidak masuk ke kotak masuk Anda.
Ingat bahwa durasi aktivitas yang tercantum dalam undangan kami adalah perkiraan. Kami menentukannya berdasarkan waktu rata-rata yang dibutuhkan untuk menyelesaikan studi selama pengujian.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Sayangnya, setelah Anda keluar dari suatu aktivitas, Anda tidak dapat masuk kembali.
Namun, jika Anda dikeluarkan karena masalah teknis, Anda mungkin akan diundang untuk mencoba lagi setelah kami memperbaiki kesalahan tersebut.
Tidak punya waktu untuk melakukan aktivitas? Ikut sertalah dalam salah satu Poling Cepat bulanan kami.
Bagikan pendapat Anda tentang berbagai topik dalam studi singkat dan sederhana langsung dari Dasbor Anda. Poling Cepat adalah cara alternatif yang menyenangkan untuk menyampaikan pendapat Anda.
Untuk menukarkan imbalan, login dan buka halaman 'IMBALAN' kami.
Di sini, Anda akan melihat semua imbalan yang tersedia dan poin yang diperlukan. Perhatikan bahwa Anda memerlukan saldo 1200 Poin Opini atau lebih untuk melakukan penukaran.
Kami menawarkan imbalan online dan fisik. Anda dapat memfilternya menggunakan opsi 'Filter' di bagian atas halaman 'IMBALAN'.
Cukup pilih imbalan Anda dan ikuti langkah-langkah untuk melakukan penukaran.
Voucher online akan diterima melalui email dalam waktu 24 jam. Imbalan fisik akan diterima melalui pos dalam waktu 6 minggu.
Untuk melihat saldo Anda, cukup login. Saldo Anda saat ini ditampilkan di bagian atas layar.
Voucher Anda akan tiba melalui pos dalam waktu 6 minggu setelah penukaran.
Jika Anda masih belum menerima voucher Anda setelah 6 minggu, hubungi kami.
Kami membutuhkan alamat pos dan ID transaksi untuk penukaran Anda.
Voucher Anda akan tiba melalui email dalam waktu 24 jam setelah penukaran. Ingat untuk memeriksa folder spam dan sampah Anda.
Jika Anda belum menerima email imbalan, Anda dapat mengirimnya kembali dari akun Anda.
Login dan buka halaman 'Akun' Anda. Dari sini, buka bagian 'Pesanan Sebelumnya' dan klik 'Kirim Ulang eCode'.
Tidak dapat melihat tautan kirim ulang Anda? Hubungi kami dan berikan ID transaksinya.
Sayangnya, karena voucher online dikirim langsung, kami tidak dapat membatalkannya setelah penukaran.
Setiap kali Anda menyelesaikan suatu aktivitas, Anda akan mendapatkan Poin Opini.
Anda dapat melihat imbalan yang ditawarkan untuk setiap aktivitas di email Anda atau di widget 'Aktivitas'. Begitu Anda mulai, Anda akan diberi serangkaian pertanyaan singkat untuk mengonfirmasi identitas Anda. Cukup jawab setiap pertanyaan secara lengkap untuk melanjutkan dan menyelesaikan studi tersebut.
Imbalan Anda akan secara otomatis dikreditkan ke akun Anda setelah Anda menyelesaikan aktivitas. Imbalan tertentu (seperti untuk studi catatan harian produk dan grup fokus) mungkin membutuhkan waktu hingga 6 minggu untuk tiba.
Ingat bahwa jika Anda tidak jujur, Anda mungkin tidak akan menerima kredit untuk survei tersebut.
Setelah Anda menyelesaikan aktivitas Anda, kredit Anda akan langsung masuk ke akun Anda.
Satu-satunya pengecualian adalah untuk studi yang lebih kompleks seperti catatan harian produk dan grup fokus. Dalam kasus ini, mungkin perlu waktu hingga 6 minggu sampai kredit Anda diterima.
Tidak pernah. Asalkan Anda tetap menjadi anggota aktif komunitas kami, kredit Anda akan selalu siap digunakan.
Namun, jika Anda menutup akun Anda, Anda akan kehilangan mata uang imbalan yang masih ada.
Untuk informasi lebih lanjut, lihat Syarat dan Ketentuan kami.
Kami mohon maaf karena Anda mengalami kesulitan dengan imbalan Anda.
Berikut adalah daftar umum masalah yang dapat memengaruhi kemampuan Anda untuk melakukan penukaran.
- Jangan melakukan penukaran menggunakan tablet atau perangkat seluler
- Lakukan penukaran hanya di negara yang Anda daftarkan
- Jangan menggunakan komputer/Wi-Fi bersama
Anda juga bisa mencoba:
- Menghapus cache browser Anda
- Menginstal versi terbaru Adobe Flash Player & JavaScript di browser Anda
- Memastikan zona waktu komputer Anda sesuai dengan lokasi Anda saat ini
- Mengaktifkan cookie dan mengizinkan cookie pihak ketiga. Anda dapat menemukan informasinya di sini (Mengaktifkan Cookie di Browser Web) dan di sini (Mengaktifkan Cookie).
Jika Anda masih mengalami masalah, coba lagi setelah 24 jam, atau hubungi kami.
Sayangnya, kami tidak mengizinkan Anda untuk menukar imbalan.
Seiring Anda terus menyelesaikan aktivitas dengan e-Rewards, Anda akan naik level.
Ada lima level: Bronze, Silver, Gold, Platinum, dan level tertinggi kami, Diamond.
Di tiap-tiap level, terdapat tahapan penting untuk menyelesaikan level Anda.
Level Anda berkaitan dengan keanggotaan Anda, berdasarkan pada tindakan seperti mengikuti survei dan mendapatkan imbalan.
Anda dapat naik level dengan membuka semua pencapaian yang tersedia di level Anda saat ini dalam periode 365 hari. Sebagai contoh, jika Anda anggota Bronze, Anda harus menyelesaikan semua aktivitas Bronze yang tersedia untuk naik level dan menjadi anggota Silver.
Anda juga dapat meraih pencapaian untuk menempati level di atas level Anda saat ini. Sebagai contoh, jika Anda melengkapi 100% profil survei Anda, lencana status Platinum akan Anda dapatkan – tetapi Anda belum berada di level Platinum hingga Anda menyelesaikan semua pencapaian yang diperlukan.
Anggota Bronze adalah status keanggotaan awal. Untuk meraih status Bronze, Anda cukup mendaftar dan mengaktifkan akun Anda.
Silver adalah jenjang pertama pada tangga pencapaian.
Untuk mencapai status Silver e-Rewards, anggota harus:
Anggota Gold menyelesaikan aktivitas secara reguler.
Untuk meraih Gold, anggota harus:
Anggota Platinum adalah anggota aktif dan reguler yang hampir menyelesaikan kelengkapan profilnya.
Untuk meraih status Platinum, anggota harus:
Anggota Diamond adalah anggota yang berhasil menempati pencapaian teratas. Mereka memiliki profil lengkap, menyelesaikan lima puluh aktivitas (atau lebih), dan mempertahankan aktivitas reguler.
Untuk meraih status Diamond, anggota harus:
Mudah saja - terus bagikan opini Anda. Kami sarankan untuk mengikuti aktivitas minimal sekali seminggu untuk mempertahankan level Anda saat ini.
Jika tidak dapat meningkatkannya, pada akhirnya Anda akan kehilangan pencapaian Anda untuk aktivitas berikutnya dan turun level.
Begitu juga, Anda harus memastikan profil Anda selalu yang terbaru. Bagian tertentu, seperti teknologi dan otomotif, akan kedaluwarsa seiring waktu – jadi jika persentase penyelesaian profil Anda turun sejak Anda terakhir masuk, periksa kembali dan selesaikan bagian yang belum lengkap.
Poin yang diperoleh dari pencapaian dapat ditemukan di halaman riwayat survei Anda. Halaman tersebut akan menampilkannya sebagai 'pencapaian komunitas'.
Untuk melihat semua pencapaian yang Anda peroleh, buka tab ‘Pencapaian'.
Di e-Rewards, keamanan data Anda adalah yang terpenting.
Informasi apa pun yang Anda berikan hanya akan digunakan untuk tujuan penelitian dan disimpan sepenuhnya secara anonim.
Kami tidak akan pernah membagikan detail Anda dengan pihak ketiga tanpa izin tersurat Anda.
Untuk informasi lebih lanjut, lihat Kebijakan Privasi kami.
Untuk menjaga keamanan akun Anda, kami meminta Anda untuk memverifikasi setiap penukaran menggunakan nomor ponsel Anda.
Saat melakukan penukaran, cukup masukkan nomor ponsel Anda dan kami akan mengirimkan kode 6 digit unik kepada Anda. Masukkan kode Anda ketika diminta untuk memverifikasi diri Anda dan nikmati imbalan Anda.
Tidak punya ponsel? Jangan khawatir, Anda juga dapat memverifikasi akun Anda menggunakan telepon rumah.
Perhatikan bahwa jika Anda menukarkan lebih dari satu imbalan dalam 7 hari, Anda mungkin diminta untuk memverifikasi setiap transaksi.
Verifikasi seluler membantu kami melindungi akun Anda.
Hal ini memberikan langkah tambahan penting untuk memastikan penukaran Anda berasal dari Anda.
Kami hanya menggunakan nomor ponsel Anda untuk memberikan keamanan tambahan. Kami tidak akan pernah menggunakan nomor Anda untuk tujuan pemasaran atau membagikannya dengan pihak ketiga.
Untuk mengubah nomor ponsel yang Anda gunakan untuk memvalidasi penukaran, Anda harus menghubungi tim dukungan anggota kami.
Hubungi kami dan kami akan dengan senang hati membantu.
Kami menyesal mendengar Anda mengalami masalah. Sebelum Anda mencoba lagi, pastikan:
- Anda memasukkan nomor Anda dengan benar
- Nomor Anda unik & valid
- Ponsel Anda dapat menerima SMS/pesan suara
Masih mengalami masalah? Hubungi kami dan beri tahu kami nomor yang Anda coba gunakan. Kami akan menyelidiki lebih lanjut dan menghubungi Anda kembali sesegera mungkin.
Di e-Rewards, semua informasi pribadi Anda, termasuk alamat email Anda, dijaga kerahasiaan dan keamanannya.
Kami tidak akan pernah menggunakan informasi pribadi Anda untuk tujuan pemasaran tanpa persetujuan tersurat Anda.
Untuk informasi lebih lanjut, lihat Kebijakan Privasi kami.
Undang-undang menyatakan kami harus memberi tahu Anda bahwa e-Rewards menggunakan Cookie - itulah mengapa Anda akan melihat pop-up saat pertama kali mengunjungi situs kami.
Sebagian besar situs web yang Anda kunjungi menggunakan Cookie untuk meneruskan informasi dari satu halaman ke halaman lainnya. Misalnya, menyimpan detail login Anda, sehingga Anda tidak perlu memasukkannya setiap kali Anda berkunjung.
Tidak ada penginstalan program pelacakan dan Anda dapat menghapus Cookie Anda kapan saja.
Umumnya, Anda akan menerima peringatan Sertifikat Keamanan karena salah satu dari tiga alasan:
- Tanggal/waktu perangkat Anda salah
- Sertifikat keamanan sudah tidak berlaku
- Situs web tersebut tidak aman
Jika Anda melihat peringatan Sertifikat Keamanan dari situs kami, periksa terlebih dulu apakah tanggal dan waktu di perangkat Anda sudah benar.
Anda juga dapat mencoba menghapus riwayat penelusuran Anda dan memulai ulang browser Anda.
Jika Anda masih melihat peringatan tersebut, Anda harus menerima/menginstal Sertifikat Keamanan kami. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Kebijakan Privasi kami.
Jika masalah Anda terus berlanjut, hubungi kami.
Di e-Rewards, kami tahu privasi dan keamanan Anda penting.
Setiap informasi yang Anda bagikan dengan kami disimpan sepenuhnya secara anonim dan hanya digunakan untuk tujuan penelitian pasar. Kami tidak akan pernah membagikan detail Anda dengan pihak ketiga tanpa persetujuan tersurat Anda.
Untuk informasi lebih lanjut, lihat Kebijakan Privasi kami.