Syarat & Ketentuan Umum/Ketentuan Penggunaan
e-Rewards (“Panel”) adalah panel akses riset pasar yang dimiliki dan dioperasikan oleh Dynata, LLC dan perusahaan induk, anak perusahaan, dan afiliasinya, termasuk Dynata Global UK Limited (f/k/a Research Now Limited), Research Now Group, LLC (secara bersama-sama disebut “Dynata”).
Sebagai anggota Panel, Anda akan berpeluang untuk berpartisipasi dalam aktivitas riset pasar termasuk survei online dan seluler, pengujian produk, kelompok terfokus, dan lainnya.
Ketentuan ini dapat berubah. Untuk informasi selengkapnya tentang cara kami menggunakan data yang Anda berikan, lihat Kebijakan Privasi kami.
Syarat & Ketentuan Umum/Ketentuan Penggunaan ini mencakup pengabaian gugatan kelompok dan pengabaian sidang di hadapan juri dan mewajibkan arbitrase yang mengikat secara individu guna menyelesaikan sengketa.
1. Penerapan; Perjanjian.
Syarat dan Ketentuan ini (“Ketentuan” ini) mengatur dan berlaku bagi penggunaan layanan Dynata, termasuk tapi tidak terbatas pada, (1) keanggotaan dengan panel atau subpanel Dynata, (secara terpisah disebut “Panel” dan secara bersama-sama disebut “Panel”), (2) penggunaan dan/atau akses ke situs web Panel (secara terpisah disebut “Situs Web” dan secara bersama-sama disebut “Situs Web”), (3) keikutsertaan dalam survei atau studi apa pun yang ditawarkan, disediakan, diselenggarakan, atau dilaksanakan oleh atau melalui Dynata, dan (4) kelayakan Anda untuk, dan/atau penukaran, penghargaan, insentif, dan hadiah yang ditawarkan untuk tindakan dan kegiatan tertentu, termasuk tapi tidak terbatas pada, berhasil menyelesaikan survei (secara bersama-sama disebut, “Layanan”).
Semua rujukan dalam ketentuan ini pada “Dynata” mencakup Dynata, LLC (sebelumnya dikenal sebagai Survey Sampling International, LLC), dan perusahaan induk, anak perusahaan, dan afiliasinya. Semua rujukan dalam Ketentuan ini kepada “kita” atau “kami” merujuk ke Dynata.
Dengan mengakses, menggunakan, dan/atau ikut serta dalam Layanan, Anda dengan ini secara tegas setuju untuk mematuhi, dan terikat oleh, Ketentuan ini.
Dynata berhak untuk menyangkal, membatasi, melarang, atau menolak Anda untuk mengakses, menggunakan, dan/atau ikut serta dalam Layanan, sewaktu-waktu dan untuk alasan apa pun.
2. Kelayakan Keanggotaan dan Partisipasi.
Aplikasi/Layanan hanya untuk penggunaan pribadi Anda, yang bersifat nonkomersial. Anda dapat menggunakan Aplikasi/Layanan hanya ketika dan sebagaimana tersedia. Aplikasi/Layanan hanya tersedia bagi individu yang berusia limabelas (15) tahun ke atas yang tinggal di Indonesia. Partisipasi dalam Panel dibatasi hanya untuk satu (1) akun per orang. Dari waktu ke waktu, klien kami mungkin ingin melakukan survei terhadap opini anak di bawah umur, mereka hanya dapat berpartisipasi atas izin dari orang tua melalui akun orang tua mereka.
Karyawan Dynata tidak boleh berpartisipasi dalam Panel untuk penggunaan pribadi (lihat Bagian 19).
Partisipasi Anda dalam survei, kelompok terfokus, telepon, atau riset lain (“Riset”) melalui Aplikasi/Layanan didasarkan pada keinginan Anda untuk membagikan opini dan memberikan masukan. Partisipasi dalam Riset tersebut bersifat sukarela untuk Anda, tanpa kendali atau arahan dari Dynata, dan Anda akan menggunakan penilaian dan pertimbangan independen saat melakukannya.
3. Penggunaan Layanan.
Layanan adalah untuk penggunaan pribadi, non-komersial. Anda dapat menggunakan Layanan hanya ketika dan bila tersedia. Dynata berhak untuk mengubah, memodifikasi, atau menghilangkan, dan/atau membatasi atau memblokir akses ke, seluruh atau sebagian Layanan, tanpa pemberitahuan, sewaktu-waktu, untuk suatu alasan atau tanpa alasan.
Dynata menyediakan kepada anggota Panel dan anggota non-Panel peluang untuk ikut serta dalam survei. Keikutsertaan dalam survei bersifat suka rela. Dengan setuju untuk menjadi anggota Panel, Anda setuju untuk menerima undangan ikut serta dalam survei. Selain itu, Dynata boleh memberikan kepada anggota Panel kesempatan untuk berkomunikasi dengan anggota Panel lainnya dan/atau Dynata. Anda dapat berhenti dari keanggotaan Panel sewaktu-waktu, lihat Bagian 10 "Kebijakan Opt Out" di bawah ini.
Jika Anda mendaftar pada Aplikasi/Layanan, Anda akan diwajibkan untuk menyediakan atau mengungkapkan informasi identitas pribadi (“PII”) kepada Dynata. Lihat Kebijakan Privasi Dynata untuk informasi tentang praktik privasi Dynata.
4. Pendaftaran Panel; Kata Sandi.
Anda dapat mengakses Situs Web apa pun sebagai pengunjung tanpa mendaftar keanggotaan Panel yang berkaitan dengan Situs Web dan tanpa memberikan atau mengungkapkan informasi pribadi.
Untuk mendaftar sebagai anggota Panel, Anda harus mendaftar ke atau untuk Panel dan memberikan informasi pribadi tertentu. Anggota Panel dan non-Panel harus memberikan semua informasi secara jujur. Dynata berhak untuk membatasi atau melarang penggunaan, akses, dan/atau keikutsertaan Anda dalam Layanan jika Anda memberikan, atau Dynata menduga bahwa Anda telah memberikan, informasi yang tidak sebenarnya, tidak akurat, bukan yang terbaru, atau tidak lengkap.
Setiap anggota Panel akan membuat nama pengguna dan kata sandi sendiri. Anggota panel sepenuhnya bertanggung jawab atas keamanan nama pengguna dan kata sandi mereka, serta akan sepenuhnya berkewajiban dan bertanggung jawab atas penggunaan akun keanggotaan mereka, baik yang diizinkan maupun tidak diizinkan. Dynata sangat merekomendasikan penggunaan nomor jaminan sosial, nomor rekening finansial, atau identifikasi atau nomor akun lain, sebagai nama pengguna atau kata sandi. Jangan memberitahukan kata sandi Anda kepada orang lain, Anda bertanggung jawab untuk menjaga keamanannya. Kami tidak akan bertanggung jawab terhadap penggunaan tanpa izin atas akun Anda, yang mencakup penggunaan alamat email, kata sandi, dan penukaran hadiah tanpa izin.
Keanggotaan Panel khusus bagi individu yang mendaftar keanggotaan Panel.
Anda mengakui bahwa Anda mengakses, menggunakan, dan/atau ikut serta dalam Layanan dalam kapasitas sebagai kontraktor independen, dan bukan agensi, kemitraan, usaha patungan, hubungan karyawan-majikan atau pemberi-penerima waralaba dimaksudkan atau dibuat dengan perjanjian ini.
5. Penggunaan Tidak Sah.
Anda setuju untuk tidak: (i) menggunakan spider, robot, atau teknik pengumpulan data otomatis lainnya untuk membuat katalog, mengunduh, menyimpan, atau mereproduksi atau mendistribusikan data atau konten yang tersedia dalam kaitannya dengan Layanan, atau memanipulasi hasil survei, penarikan hadiah, atau kontes; (ii) mengambil tindakan apa pun untuk mengubah Situs Web atau penggunaan individu Situs Web apa pun, termasuk tapi tidak terbatas pada, dengan memuat berlebihan, “membanjiri”, “melakukan bom email” atau “menabrak” Situs Web apa pun; (iii) mengirimkan atau melakukan transmisi virus apa pun, data yang rusak, atau kode, file, atau informasi yang berbahaya, mengganggu, atau merusak, termasuk tapi tidak terbatas pada, spyware; (iv) mengumpulkan informasi yang dapat dikenali secara pribadi tentang atau mengenai pengguna Layanan yang lain; (v) mengirimkan email yang tak diminta, termasuk tapi tidak terbatas pada, promosi dan/atau iklan produk atau jasa; (vi) membuka, menggunakan, atau memiliki lebih dari satu (1) akun keanggotaan di Panel; (vii) Memalsukan atau menyembunyikan identitas Anda yang sebenarnya; (viii) membingkai bagian-bagian Situs Web dalam situs web lain atau mengubah penampilan suatu Situs Web; (ix) membuat tautan-tautan dari situs web lain ke suatu laman dari, pada, atau yang ada di dalam Situs Web mana pun atau ke Layanan, tanpa izin tertulis tegas sebelumnya dari Dynata; (x) memasang atau mengirimkan materi atau konten yang mengancam, bersifat fitnah, menghina, cabul, pornografi, mesum, skandal, atau memanas-manasi atau materi atau konten yang dapat melanggar Hukum yang Berlaku (seperti yang didefinisikan di sini); (xi) terlibat dalam kegiatan curang, termasuk tapi tidak terbatas pada, mempercepat survei, mengambil survey yang sama lebih dari satu kali, menutupi atau memalsukan identitas Anda, menyerahkan informasi palsu selama proses pendaftaran, menyerahkan data survey palsu atau tidak benar, menebus atau mencoba menebus penghargaan, hadiah, dan/atau insentif melalui alat-alat yang palsu atau curang, dan mengutak-atik survei; (xii) melakukan reverse engineering aspek Layanan atau mengambil tindakan apa pun yang mungkin menyingkap atau mengungkap kode sumbernya, atau melintas atau circumvent measurer (pengukur elak) atau kendali yang dimanfaatkan untuk melarang, membatasi, atau mematok akses ke suatu laman web, konten atau kode, kecuali jika diizinkan secara tegas oleh Hukum yang Berlaku; (xiii) melibatkan diri dalam tindak kejahatan atau melanggar hukum; (xiv) menggunakan Konten Terbatas (seperti yang didefinisikan di sini) dengan melakukan pelanggaran diam-diam atau terang-terangan atas Ketentuan ini; atau (xv) mendorong dan/atau menasihatkan setiap individu, termasuk tapi tidak terbatas pada, setiap karyawan Dynata, untuk melakukan tindakan atau tindakan-tindakan yang dilarang di abwah ini.
Anda mengakui dan setuju bahwa Dynata akan bekerja sama sepenuhnya dengan seluruh permohonan pengungkapan yang sah menurut hukum (misalnya, perintah pengadilan atau panggilan hukum).
Untuk melindungi dari penggunaan Aplikasi/Layanan yang tidak sah, Dynata telah melibatkan dan dari waktu ke waktu akan melibatkan penyedia layanan verifikasi ID pihak ketiga tertentu lainnya sebagaimana ditetapkan di sini: Veriff. Sehubungan dengan penggunaan Anda atas Layanan, Anda mungkin diminta untuk memverifikasi identitas Anda melalui platform penyedia layanan verifikasi ID pihak ketiga kami. Dalam semua kasus, penyedia layanan tersebut harus tunduk pada perjanjian yang sesuai mengenai pemrosesan data, kerahasiaan, dll.
6. Konten Terbatas.
Berkaitan dengan penggunaan, akses, dan/atau keikutsertaan dalam Layanan, Anda mungkin berpeluang untuk meninjau atau mengakses informasi, materi, produk, dan konten rahasia atau hak milik ("Konten Terbatas") yang menjadi milik Dynata dan/atau klien, mitra, dan/atau pemberi lisensi Dynata. Konten Terbatas adalah dan harus tetap menjadi hak milik tunggal dan eksklusif dari pemilik Konten Terbatas. Dalam keadaan bagaimana pun Anda tidak mendapatkan atau menerima hak, kepemilikan, dan/atau kepentingan apa pun dalam atau pada Konten Terbatas. Anda setuju untuk melindungi kerahasiaan dan kesembunyian Konten Terbatas dan Anda setuju untuk tidak mengubah, menyalin, mereproduksi, mempublikasikan ulang, menampilkan, mengirimkan, mendistribusikan, melakukan rekayasa balik, membuat karya turunan, membongkar, atau menggunakan, mengubah, atau mentransfer Konten Terbatas tanpa izin tertulis tegas sebelumnya dari Dynata. Anda mengakui dan setuju bahwa Konten Terbatas mungkin tunduk pada, dan dilindungi oleh, undang-undang, regulasi, dan kode kekayaan intelektual. Selanjutnya Anda mengakui dan setuju bahwa jika Anda melanggar secara sembunyi-sembunyi atau terang-terangan larangan, batasan, dan pelarangan yang ada di Bagian ini, selain hak atau upaya pemulihan lain yang tersedia bagi Dynata, Dynata berhak untuk menghentikan, melarang, atau membatasi penggunaan, akses, dan/atau keikutsertaan Anda dalam Layanan.
7. Konten Pengguna.
Anda harus mempertanggungjawabkan dan bertanggung jawab sepenuhnya atas seluruh konten, materi, informasi, dan komentar yang Anda gunakan, unggah, pasang, atau kirimkan berkaitan dengan Layanan (“Konten Pengguna”). Anda bertanggung jawab sepenuhnya atas seluruh persetujuan, izin, dan/atau pengesahan pihak ketiga yang diwajibkan untuk Konten Pengguna. Jika Anda mengirimkan Konten Pengguna, Konten Pengguna mungkin jadi tersedia secara umum dan boleh dibagikan dengan pihak ketiga, termasuk tapi tidak terbatas pada, klien SISI, klien dari klien Dynata, dan penyedia layanan pihak ketiga. Konten Pengguna hanya mencakup audio, video, gambar, atau persamaan dari individu yang menyerahkan Konten Pengguna dan tidak boleh berisi konten atau materi yang memiliki hak cipta atau merek dagang dari pihak ketiga mana pun. Konten Pengguna hendaknya tidak mencakup audio, video, gambar, atau yang sejenisnya dari siapa pun selain pengguna. Anda tidak akan menerima kompensasi untuk Konten Pengguna apa pun. Jika Anda menginginkan informasi tentang identitas sponsor survei yang Anda kirimkan berupa foto atau video, silakan hubungi Dynata seperti yang ditetapkan dalam Kebijakan Privasi Dynata. Untuk mengidentifikasi survei tertentu, Anda perlu memberikan kepada Dynata alamat email dan informasi Anda tentang survei tertentu tersebut (misalnya, nomor survei, topik pokok pembahasan survei, tanggal Anda mengisi survei, dan lain-lain).
Dengan menggunakan, mengunggah, memasang, atau menyerahkan Konten Pengguna yang berkaitan dengan Layanan, Anda dengan ini memberikan kepada Dynata hak dan izin yang abadi, tak dapat ditarik kembali, tak terbatas, tak dapat dialihkan, dapat disublisensikan, di seluruh dunia, bebas royalti untuk menyunting, menyalin, mengirimkan, mempublikasikan, menampilkan, membuat karya turunan, mereproduksi, memodifikasi, mendistribusikan, dan menggunakan, memodifikasi, atau mendistribusikan Konten Pengguna Anda dengan cara apa pun, tanpa kompensasi atau pemberitahuan.
Anda bertanggung jawab sepenuhnya atas Konten Pengguna, Dynata tidak dan tidak dapat meninjau semua Konten Pengguna dan Dynata tidak bertanggung jawab atas Konten Pengguna tersebut. Dynata berhak untuk menghapus, memindahkan, atau menyunting Konten Pengguna, yang, menurut kebijaksanaan penuh Dynata, dianggap: (i) melanggar Ketentuan ini, (ii) melanggar undang-undang hak cipta atau merek dagang, atau (iii) tidak sopan, fitnah, cabul, atau tidak dapat diterima.
8. Program Hadiah.
A. Sehubungan dengan penggunaan Aplikasi/Layanan oleh Anda, Anda dapat berpeluang untuk mengakumulasi hadiah, insentif, dan keikutsertaan dalam undian berhadiah. Insentif dapat berupa poin atau mata uang program/panel (“Mata Uang Panel”). Mata Uang Panel tidak memiliki nilai uang dan tidak dapat ditukar dengan uang tunai; Mata Uang Panel tidak dapat dilelang, diperdagangkan, dipertukarkan, atau dijual, dan tidak dapat dipindahtangankan akibat kematian, sebagai hadiah, sebagai bagian dari hal-hal yang berhubungan dengan rumah tangga, atau lainnya, kecuali jika menurut hukum. Informasi, aturan resmi, serta syarat dan ketentuan untuk hadiah, insentif, dan undian berhadiah dapat tersedia dalam Ketentuan ini, di Situs Web untuk Panel, di awal atau akhir survei, dalam undangan survei, di situs(-situs) web atau laman(-laman) web untuk menukarkan hadiah, insentif, dan undian, dan/atau dapat dijelaskan dalam buletin atau komunikasi lain yang didistribusikan atau dipublikasikan oleh Dynata.
Beragam jenis insentif dan hadiah Dynata yang disediakan bertujuan untuk mendorong partisipasi dalam Panel dan bukan kompensasi atas waktu yang diluangkan. Poin atau Mata Uang Panel yang diperoleh atau dibayarkan kepada Anda, atau hadiah yang ditukarkan oleh Anda untuk berpartisipasi dalam Riset dan aktivitas lain di Panel tidak dihitung didasarkan pada waktu yang Anda luangkan. Demikian pula, setiap imbalan yang dibayarkan atau poin yang Anda peroleh akibat partisipasi tidak dihitung secara prorata untuk setiap jam atau lainnya.
B. Semua poin atau Mata Uang Panel yang diposting pada akun anggota Panel akan kedaluwarsa satu (1) tahun setelah diposting, kecuali jika poin atau Mata Uang Panel hangus atau dibatalkan karena keanggotaan atau akun tidak aktif atau sebagaimana ditetapkan dalam Ketentuan ini. Akun anggota Panel bukan rekening bank atau finansial aktual dan tidak memperoleh atau mengakumulasi bunga dalam jenis apa pun.
C. Poin atau Mata Uang Panel yang diposting sehubungan dengan Aplikasi/Layanan bukan milik anggota Panel, tidak dapat dialihkan selama atau setelah masa hidup Panel, menurut hukum atau lainnya, dan tidak memiliki nilai hingga ditunjukkan oleh anggota Panel untuk ditukar sesuai dengan Ketentuan ini.
D. Apabila poin, Mata Uang Panel, atau insentif telah diposting secara keliru ke akun anggota Panel, Dynata dapat menghapusnya dari akun anggota Panel.
E. Apabila poin, Mata Uang Panel, atau insentif telah diperoleh dan/atau diposting ke akun anggota Panel melalui cara-cara yang curang, Dynata akan menghapus mereka dari akun Anggota Panel dan akun tersebut dapat ditangguhkan dan/atau diakhiri.
F. Penukaran
(1) Poin atau Mata Uang Panel akan dipotong dari akun anggota Panel pada saat permintaan penukaran diajukan.
(2) Semua penukaran bersifat final, dan hadiah tidak dapat dikembalikan untuk mendapatkan kredit, kecuali jika dinyatakan lain dalam Ketentuan ini atau sebagaimana disetujui secara tertulis oleh perwakilan resmi Dynata.
(3) Ambang batas penukaran poin minimum atau Mata Uang Panel yang diperlukan untuk menukar hadiah sama dengan Lima Puluh Dolar AS ($50). Kecuali jika tersedia opsi penukaran yang lebih rendah, jika Anda tidak mencapai ambang batas di atas, Anda tidak akan memperoleh pilihan penukaran berdasarkan program hadiah Dynata. Dynata berhak menyediakan opsi hadiah dengan ambang batas penukaran minimum yang lebih rendah tanpa pemberitahuan atau izin sebelumnya dari Anda.
(4) Dynata telah melibatkan dan dari waktu ke waktu akan melibatkan penyedia layanan verifikasi ID pihak ketiga tertentu, yang tercantum di sini: Veriff sehubungan dengan proses penukaran. Untuk menukarkan hadiah, Anda mungkin diminta untuk memverifikasi identitas Anda melalui platform penyedia layanan verifikasi ID pihak ketiga kami. Dalam semua kasus, penyedia layanan tersebut harus tunduk pada perjanjian yang sesuai mengenai pemrosesan data, kerahasiaan, dll.
G. Dynata dapat memodifikasi, mengubah, menghapus, atau menambah syarat dan ketentuan baru untuk program hadiah atau Aplikasi/Layanannya sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Bagi Dynata, hal ini termasuk namun tidak terbatas pada memodifikasi, mengubah, menambah, atau menghapus nilai poin, tingkat penukaran, rasio konversi, ketentuan untuk status, ketentuan untuk keanggotaan, dan ketentuan untuk memperoleh insentif atau hadiah, sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Selain itu, Dynata dapat menghentikan atau mengakhiri penawaran insentif atau hadiah sehubungan dengan program hadiah Dynata, sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
H. Anda dapat memadukan poin atau Mata Uang Panel dengan poin atau Mata Uang Panel yang dimiliki anggota lain, termasuk namun tidak terbatas pada anggota keluarga atau teman.
I. Dynata tidak memberikan pernyataan atau jaminan, baik secara tersurat maupun tersirat, terkait produk atau layanan yang diterima sehubungan dengan program hadiah Dynata, termasuk namun tidak terbatas pada jaminan kelayakan barang dagangan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. Dynata tidak, dan tidak akan, berkewajiban atau bertanggung jawab atas kinerja atau kegagalan kinerja produk atau layanan di mana poin atau Mata Uang Panel, insentif, atau hadiah ditukarkan. Selain itu, Dynata tidak dan tidak akan bertanggung jawab atas biaya, kerugian, kecelakaan, penundaan, cedera, kerugian, pengeluaran, atau ketidaknyamanan yang dapat timbul sehubungan dengan penggunaan atau kecacatan dalam produk atau layanan, yang poin, Mata Uang Panel, insentif, atau hadiahnya ditukarkan. Dynata tidak akan mengganti insentif atau hadiah yang lenyap, dicuri, hilang, atau rusak.
J. ANDA DENGAN INI SECARA TEGAS MENYATAKAN DAN MENYETUJUI BAHWA POIN, MATA UANG PANEL, INSENTIF, ATAU HADIAH YANG DIPEROLEH MELALUI APLIKASI/LAYANAN DAPAT DIKENAKAN PAJAK, YANG SEPENUHNYA MERUPAKAN TANGGUNG JAWAB ANGGOTA PANEL. Dynata dapat menyediakan kepada Anda dan/atau lembaga pemerintah atau otoritas pajak yang sesuai atas informasi terkait pembayaran atau insentif yang diperoleh sehubungan dengan penggunaan Aplikasi/Layanan oleh Anda. Anda menyetujui untuk menyediakan kepada Dynata seluruh informasi yang diperlukan untuk membantu Dynata mematuhi kewajiban pelaporan atau pemotongan pajak. Dynata dapat memotong pajak dari insentif atau hadiah sebagaimana diwajibkan oleh hukum yang berlaku.
K. Dynata menggunakan upaya yang wajar untuk memastikan bahwa poin atau Mata Uang Panel dikreditkan dan didebet dengan benar; namun, anggota Panel harus meninjau akun mereka untuk memastikan bahwa poin atau Mata Uang Panel, insentif, atau hadiah, mencerminkan transaksi penukaran yang tepat. Jika Anda merasa bahwa akun Anda tidak dikreditkan atau didebet dengan benar atau menunjukkan transaksi penukaran yang keliru, kirim email ke support@e-rewards.co.id. Setiap email yang dikirimkan kepada Dynata harus mencantumkan nama anggota Panel, alamat email, dan informasi tertentu mengenai pokok persoalan terkait. Dynata akan menggunakan upaya yang wajar untuk melakukan investigasi terhadap persoalan tersebut dan segera memberikan tanggapan kepada anggota Panel. Keputusan Dynata bersifat final dan mengikat.
L. Pemasok atau penyedia produk atau layanan yang ditawarkan sehubungan dengan program hadiah Dynata dan/atau pemilik atau penyelenggara situs web/laman web di mana transaksi penukaran terjadi, dapat memiliki syarat dan ketentuan sendiri; lihat syarat dan ketentuan ini dengan saksama.
M. Informasi pribadi dapat dikumpulkan, diproses, dan/atau diungkapkan sehubungan dengan program hadiah Dynata dan/atau permintaan untuk menukarkan hadiah atau insentif. Dengan menyetujui Ketentuan ini, Anda dengan ini menyetujui pengumpulan, pemrosesan, dan/atau pengungkapan informasi pribadi Anda untuk tujuan(-tujuan) tersebut dan semua informasi pribadi akan diatur oleh ketentuan yang tercantum dalam Kebijakan Privasi Dynata. Penukaran Mastercard® atau Visa® Virtual dapat mewajibkan verifikasi identitas Anda oleh lembaga keuangan yang bertanggung jawab untuk menerbitkan Mastercard® dan Visa® Virtual Anda, dan bahwa verifikasi tersebut dapat mewajibkan Anda untuk memberikan informasi tanggal lahir, nomor pokok wajib pajak, dan informasi serupa lainnya.
N. Jika anggota Panel memilih untuk mendonasikan poin atau Mata Uang Panel kepada salah satu amal yang disetujui oleh Dynata, Dynata akan mendonasikan poin atau Mata Uang tersebut ke amal yang dipilih. Donasi tidak dilakukan oleh atau atas nama Dynata serta Dynata tidak dan tidak akan menambah donasi dengan jumlah yang sama. Harap diperhatikan bahwa opsi donasi tidak tersedia di setiap panel yang dimiliki dan/atau diselenggarakan oleh atau atas nama Dynata. Lihat opsi penukaran yang tersedia untuk panel di mana Anda menjadi anggotanya.
O. Batas penukaran poin atau Mata Uang Panel per hari dibatasi hingga dua (2) penukaran per periode 24 jam.
P. Di Amerika Serikat, Dynata memiliki kewajiban untuk: (i) menyediakan formulir pajak W-9 bagi individu yang menerima pembayaran (baik melalui penukaran poin atau Mata Uang Panel atau cara lain) sebesar $600 atau lebih dalam satu tahun pajak; dan (ii) menyerahkan formulir 1099-Misc kepada Internal Revenue Service (“IRS”) Amerika Serikat untuk pembayaran tersebut. Selain itu, Dynata akan menyediakan kepada Anda formulir 1099-Misc yang telah dilengkapi untuk tujuan kepatuhan pajak Anda. Hasilnya, lihat hal-hal berikut:
(1) Jika Anda menerima pembayaran sebesar $599 selama setahun pajak, akun Anda akan ditangguhkan (yakni, Anda tidak akan dapat menerima pembayaran lebih lanjut dan tidak akan dapat mengisi atau berpartisipasi dalam survei) selama sisa tahun pajak berjalan, kecuali jika dan hingga Anda menyediakan formulir W-9 yang telah dilengkapi dan diverifikasi kepada Dynata.
(2) Jika Anda menerima pembayaran sebesar $600 atau lebih selama setahun pajak, akun Anda akan ditangguhkan selama waktu yang tidak ditentukan (yakni, Anda tidak akan dapat menerima pembayaran lebih lanjut dan tidak akan dapat mengisi atau berpartisipasi dalam survei) kecuali jika dan hingga Anda menyediakan formulir W-9 yang telah dilengkapi dan diverifikasi kepada Dynata. Dalam kasus ini, akun Anda tidak akan dipulihkan di awal tahun pajak berikutnya, kecuali jika atau hingga Anda menyediakan formulir W-9 yang telah dilengkapi dan diverifikasi kepada Dynata.
(3) Anda setuju untuk memberikan informasi alamat Anda yang berlaku saat itu kepada Dynata. Anda bertanggung jawab untuk memberi tahu Dynata mengenai setiap perubahan alamat dan Dynata tidak bertanggung jawab atas komunikasi salah arah jika Anda tidak melakukannya.
Jika Anda memiliki pertanyaan, hubungi privacy@dynata.com.
9. Pembaruan Profil.
Para anggota Panel setuju untuk segera memberi tahu Dynata tentang setiap perubahan dalam atau pada informasi yang ada dalam profil anggotanya. Para anggota Panel setuju untuk meninjau dan memperbarui, bila perlu, profil keanggotaan tidak kurang dari enam (6) bulan sekali. Anggota Panel boleh memperbarui, mengoreksi, dan/atau menghapus informasi yang ada dalam profil keanggotaannya dengan: (i) mengakses akun keanggotaan Panelnya; atau (ii) mengirimkan email ke tim layanan anggota Panel yang tepat untuk Panel yang sesuai.
10. Kebijakan Opt-Out.
Anggota Panel boleh tidak menggunakan Layanan (termasuk tapi tidak terbatas pada, menerima nawala atau komunikasi), sewaktu-waktu, dengan: (i) mengikuti prosedur berhenti berlangganan yang dijelaskan pada Situs web yang berlaku atau yang ada dalam email yang diterima dari Dynata; atau (ii) dengan mengirimkan email ke tim layanan anggota Panel. Dynata akan berusaha sebaik mungkin untuk membaca dan menanggapi setiap permohonan email dalam jangka waktu yang wajar setelah penerimaan. Pada saat penghentian, informasi kontak anggota Panel akan dihapus dari setiap komunikasi lebih lanjut atau daftar kontak. Berikan waktu beberapa hari untuk penghapusan sepenuhnya informasi kontak dari komunikasi atau daftar kontak Dynata bagi Panel yang berlaku; yang selama periode itu anggota tersebut mungkin menerima komunikasi yang dibuat atau disusun sebelum penghentian. Bacalah Kebijakan Privasi Dynata untuk mendapatkan informasi tentang cara Dynata menangani informasi dan data setelah berhenti berlangganan, penghentian, atau permohonan keluar (“Kebijakan Privasi Dynata”).
11. Tautan.
Berkaitan dengan penggunaan Layanan oleh Anda, Anda mungkin dapat secara sukarela menautkan atau menyambungkan ke situs web yang dipelihara dan/atau dioperasikan oleh pihak ketiga (“Situs Web Pihak Ketiga”). Dynata tidak menggunakan Situs Web Pihak Ketiga atau produk, jasa, dan/atau peluangnya yang diiklankan, ditawarkan, dan/atau dijual oleh, melalui atau berkaitan dengan Situs Web Pihak Ketiga mana pun (“Informasi Pihak Ketiga”). Dynata tidak membuat pernyataan atau jaminan mengenai Situs Web Pihak Ketiga dan/atau Informasi Pihak Ketiga. Bacalah dengan cermat seluruh kebijakan dan ketentuan yang berlaku bagi Situs Web Pihak Ketiga dan Informasi Pihak Ketiga.
12. Komunikasi dengan Dynata.
Seluruh komunikasi (tidak termasuk informasi pribadi) dan Konten Pengguna yang diserahkan atau dikirimkan oleh Anda ke Dynata, dengan surat elektronik atau lainnya, harus diperlakukan sebagai informasi tak rahasia dan bukan kepemilikan, kecuali ditunjukkan secara khusus oleh Anda baik sebelum, atau bersamaan dengan, penyerahan atau pengiriman komunikasi dan Konten Pengguna tersebut. Anda setuju bahwa setiap komunikasi dan Konten Pengguna tersebut boleh digunakan oleh Dynata untuk alasan yang sah menurut hukum.
13. Penafian.
LAYANAN, TERMASUK SEMUA INFORMASI, SURVEI, KONTEN, MATERI, KOMENTAR DAN LAYANAN YANG TERSEDIA PADA, ATAU MELALUI, LAYANAN, DISEDIAKAN “APA ADANYA”. Dynata TIDAK MEMBUAT PERNYATAAN ATAU JAMINAN APA PUN TENTANG APA PUN DALAM KAITANNYA DENGAN INFORMASI, KONTEN, MATERI, KOMENTAR, SURVEI, PRODUK, ATAU LAYANAN YANG DISEDIAKAN PADA, ATAU MELALUI, LAYANAN, TERMASUK TAPI TIDAK TERBATAS PADA, KONTEN PENGGUNA APA PUN. SELANJUTNYA, Dynata DENGAN INI MENAFIKAN SEGALA DAN SELURUH JAMINAN, BAIK TERSURAT ATAU TERSIRAT, TERMASUK TAPI TIDAK TERBATAS PADA, JAMINAN TERSIRAT TENTANG KEMAMPUAN DAGANG NON-PELANGGARAN, DAN KESESUAIAN UNTUK TUJUAN KHUSUS. Dynata TIDAK MENJAMIN BAHWA ALAT, TEKNOLOGI, ATAU FUNGSI YANG ADA DALAM LAYANAN ATAU KONTEN, MATERI, KOMENTAR, INFORMASI DAN/ATAU LAYANAN APA PUN YANG ADA DI SANA, AKAN TIDAK TERPUTUS ATAU BEBAS KESALAHAN, SEHINGGA KEKURANGAN AKAN DIKOREKSI, SEHINGGA SISTEM ATAU SERVER YANG MENDUKUNG LAYANAN DAN MENYEDIAKAN LAYANAN AKAN DIKOREKSI, ATAU SEHINGGA LAYANAN DAN/ATAU SISTEM DAN/ATAU SERVER YANG MENDUKUNG LAYANAN BEBAS VIRUS ATAU KOMPONEN MERUGIKAN LAINNYA. Dynata TIDAK MENYEDIAKAN AKSES ATAU KONEKSI KE INTERNET DAN TIDAK SERTA TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB ATAU BERKEWAJIBAN ATAS TINDAKAN ATAU PENGHILANGAN PIHAK KETIGA YANG MENGANGGU, MEMBATASI, MELARANG, ATAU MENCEGAH AKSES ATAU KONEKSI KE, ATAU PENGGUNAAN, LAYANAN.
14. Perubahan.
Dynata dengan ini berhak, dengan kebebasan penuh Dynata, untuk melakukan perubahan pada Ketentuan ini. Dynata mendorong Anda untuk meninjau Ketentuan ini secara terus-menerus. Dynata akan memperoleh izin Anda sebelum perubahan yang merupakan bagian dari sifat yang memerlukan atau mewajibkan izin tersebut. Untuk perubahan yang tidak memerlukan izin, penggunaan terus-menerus oleh Anda, akses, dan/atau keikutsertaan dalam Layanan benar-benar dan akan membentuk penerimaan Anda tentang Ketentuan ini sesuai yang diubah.
15. Penggantian.
Anda setuju untuk mengganti, mempertahankan, dan membebaskan Dynata dan induk perusahaannya, afiliasi, dan anak perusahaannya serta anggotanya dan masing-masing anggotanya, manajer, pemegang saham, direktur, pejabat, karyawan, dan agen dari dan terhadap segala dan seluruh gugatan, pertanggungjawaban, kehilangan, putusan, hadiah, denda, hukuman, dan biaya dan/atau pengeluaran apa pun, termasuk tapi tidak terbatas pada, biaya pengacara dan ongkos pengadilan, yang timbul dari, diakibatkan oleh, atau disebabkan oleh, baik langsung atau tidak langsung,: (i) pelanggaran Ketentuan ini; dan/atau (ii) penggunaan, keikutsertaan, dan/atau akses ke Layanan.
16. Batasan Kewajiban.
KECUALI DILARANG OLEH HUKUM YANG BERLAKU, ANDA MENGAKUI DAN SETUJU BAHWA Dynata TIDAK AKAN MENERIMA TANGGUNG JAWAB, ATAU TANGGUNG GUGAT, BAGI ANDA UNTUK SETIAP KERUSAKAN TAK LANGSUNG, INSIDENTAL, KHUSUS, KONSEKUENSIAL, DAN/ATAU PUNITIF, UNTUK ALASAN ATAU SEBAB APA PUN, TANPA MEMPERHATIKAN APAKAH Dynata DIBERI TAHU TENTANG KEMUNGKINAN ADANYA KERUSAKAN TERSEBUT.
SETIAP GUGATAN ATAU PENYEBAB TINDAKAN YANG TIMBUL DARI ATAU BERKAITAN DENGAN PENGGUNAAN LAYANAN DAN/ATAU KETENTUAN INI HARUS DIAJUKAN DALAM SATU (1) TAHUN SETELAH GUGATAN ATAU PENYEBAB TINDAKAN YANG TIMBUL.
17. Kepatuhan Terhadap Hukum yang Berlaku.
Anda mengakui dan setuju bahwa Anda akan mematuhi seluruh hukum-hukum internasional, nasional, Federal, negara bagian, dan/atau lokal, kode, regulasi, peraturan dan/atau ketentuan (“Hukum yang Berlaku”) mengenai penggunaan, keikutsertaan dalam, dan/atau akses Layanan.
18. Penangguhan; Penghentian; Pengaktifan Kembali Akun Keanggotaan Panel.
Salah satu pihak boleh menghentikan keanggotaan di Panel sewaktu-waktu, dengan atau tanpa penyebab, untuk suatu alasan atau tanpa alasan, dan tanpa pertanggungjawaban atas penghentian itu.
Selain segala dan seluruh upaya pemulihan lain yang tersedia, Dynata boleh, tanpa pemberitahuan, menghentikan sementara dan/atau mengakhiri penggunaan, akses, dan/atau keikutsertaan dalam Layanan jika Anda melakukan pelanggaran Ketentuan ini. Jika Dynata menghentikan keanggotaan Anda karena pelanggaran secara diam-diam atau terang-terangan Ketentuan ini: (i) Anda menyerahkan seluruh hak, kepemilikan, dan kepentingan dalam dan/atau pada semua penghargaan, insentif, dan/atau hadiah yang belum ditebus, berlaku efektif setelah penghentian; (ii) keanggotaan Anda akan segera dibatalkan; dan (iii) akses, keikutsertaan, dan penggunaan Layanan oleh Anda (termasuk, tidak terbatas pada, keikutsertaan pada proyek survei) akan segera dihentikan.
Jika anggota non-Panel secara diam-diam atau terang-terangan melanggar Ketentuan ini, maka anggota tersebut dengan ini setuju bahwa: (a) seluruh hak, kepemilikan, dan kepentingan dalam dan/atau pada semua penghargaan, insentif, dan/atau hadiah yang belum ditebus (jika ada), akan hilang berlaku sejak penghentian; dan (b) akses ke, penggunaan, dan keikutsertaan dalam Layanan akan segera diakhiri.
Selain itu, Dynata berhak untuk menonaktifkan akun keanggotaan Panel Anda: (a) jika akun keanggotaan Anda tidak tetap Aktif (seperti ditentukan di sini); (b) jika Dynata menerima pantulan keras atau pemberitahuan gagal kirim dalam kaitannya dengan komunikasi email yang dikirimkan oleh Dynata ke akun email Anda; atau (c) jika Dynata menerima pesan balasan “mailbox full” (kotak surat penuh) tiga (3) kali berkenaan dengan komunikasi email yang dikirimkan oleh Dynata ke akun email Anda. Untuk tujuan Ketentuan ini, “Aktif” berarti bahwa Anda: (i) ikut serta dalam sebuah survei, setidaknya setiap enam (6) bulan sekali; atau (ii) memperbarui profil atau informasi anggota Anda, setidaknya, sekali setiap enam (6) bulan sekali.
Jika terjadi penonaktifan, penghentian oleh Anda, atau penghentian oleh Dynata (selain karena Anda melakukan pelanggaran Ketentuan ini secara diam-diam atau terang-terangan), Dynata akan tetap menjaga arsip pemasangan, penghargaan yang belum ditukarkan, insentif, dan/atau hadiah serta akan memperbolehkan Anda untuk menukarkan penghargaan, insentif, dan/atau hadiah tersebut untuk periode tiga puluh (30) hari setelah tanggal efektif pengakhiran atau penonaktifan akun Anda.
19. Karyawan Dynata.
A. Batasan. Karyawan Dynata dan Anggota Keluarga Langsung mereka (seperti yang didefinisikan di sini) tidak layak menerima pembayaran, hadiah, atau insentif karena menggunakan, ikut serta, atau mengakses Layanan. Untuk tujuan Bagian 20 ini, istilah “Anggota Keluarga Langsung” meliputi orang tua, pasangan, anak-anak, atau pasangan (yakni, pacar, pasangan serumah, dan setara dengan pasangan .)
B. Prosedur. Karyawan Dynata boleh menggunakan, mengakses, atau ikut serta dalam Layanan, hanya setelah menerima izin tertulis dari manajer masing-masing, dan hanya untuk tujuan meningkatkan produk dan/atau jasa Dynata. Karyawan Dynata harus selalu jujur dan melaporkan informasi yang akurat berkaitan dengan penggunaan, akses, atau keikutsertaan dalam Layanan. Apabila harus menggunakan informasi yang diubah, palsu, atau tidak benar, Anda harus memperoleh izin dan persetujuan terlebih dahulu dari Pejabat Eksekutif Tertinggi Dynata.
C. Perilaku Tidak Pantas. Kecuali diizinkan berdasarkan Ketentuan ini atau disetujui secara tertulis oleh Pejabat Eksekutif Tertinggi Dynata, pelanggaran ketentuan Bagian 20 ini oleh karyawan Dynata dan/atau Anggota Keluarga Langsungnya merupakan pelanggaran standar perilaku Dynata dan pelanggaran tersebut dapat membuat karyawan dijatuhi tindakan pendisiplinan, termasuk, tidak terbatas pada, pemutusan hubungan kerja.
20. Pemberitahuan.
A. Pemberitahuan dari Anda kepada Dynata. Kecuali ditetapkan lain di sini, atau seperti yang diwajibkan oleh Hukum yang Berlaku, semua pemberitahuan yang akan dikirimkan atau disediakan untuk Dynata hendaknya: (i) dialamatkan dengan benar ke alamat bisnis yang berlaku, dan harus diserahkan secara cukup jika dikirimkan: (a) dengan Federal Express, Express Mail, atau jasa kurir sehari sampai yang diakui secara nasional atau internasional lainnya (yang pemberitahuannya mulai berlaku satu (1) hari kerja setelah pengiriman; atau (b) dengan pos tercatat, tanda terima diminta, pos prabayar (yang pemberitahuannya akan berlaku enam (6) hari setelah penyerahan di kantor pos); atau (ii) dikirimkan melalui email ke tim layanan anggota yang sesuai untuk Panel yang tepat.
B. Pemberitahuan dari Dynata untuk Anda. Kecuali jika diwajibkan oleh Hukum yang Berlaku, Anda setuju bahwa Dynata mungkin menyediakan pemberitahuan kepada Anda: (i) melalui alamat e-mail yang diberikan oleh Anda kepada Dynata (yang pemberitahuannya mulai berlaku satu (1) hari setelah tanggal e-mail dikirimkan, dengan ketentuan bahwa Dynata tidak menerima pesan galat yang menyatakan bahwa pengiriman e-mail ditunda, bahwa alamat e-mail tak sahih, atau bahwa e-mail tidak dapat dapat dikirimkan); (ii) dengan pos tercatat, tanda terima diminta, pos prabayar yang dialamatkan ke alamat yang diberikan oleh Anda kepada Dynata (dalam hal pemberitahuan mulai berlaku sejak enam (6) hari setelah penyerahan di pos); atau (iii) dengan memasang pemberitahuan di Situs web yang berlaku. Anda setuju untuk memeriksa Situs web yang berlaku secara sering untuk melihat pemberitahuan dan membuat informasi pribadi Anda mutakhir.
C. Pemberitahuan Hukum. Semua pertanyaan tentang Ketentuan ini dan seluruh pemberitahuan hukum hendaknya dikirimkan, sesuai dengan Bagian 21.A. Ketentuan ini, ke:
Dynata, LLC
4 Research Drive
Suite 300
Shelton, Connecticut 06484.
Attn: Legal Team
ATAU
Devon House
58 St Katharine's Way
London E1W 1LB, United Kingdom
Attn: Legal Team
ATAU
melalui email ke: LEGAL@dynata.com
21. Keterpisahan.
Apabila ada persyaratan atau aturan dalam Ketentuan ini yang menjadi atau dinyatakan tidak valid atau tidak dapat dilaksanakan oleh karena alasan apa pun oleh pengadilan atau yurisdiksi yang berwenang mana pun, persyaratan atau aturan tersebut dianggap batal demi hukum dan tidak akan memengaruhi penerapan dan/atau penafsiran Ketentuan ini. Syarat atau ketentuan lain dari Ketentuan ini terus memiliki kekuatan dan berlaku penuh, seolah-olah syarat atau ketentuan yang tak sahih atau tak dapat dilaksanakan bukan bagian dari Ketentuan ini.
22. Hukum yang Berlaku; Yurisdiksi dan Tempat.
Ketentuan ini dan akses Anda ke, penggunaan, atau keikutsertaan dalam Layanan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum negara bagian Connecticut, AS, tanpa mempertimbangkan bagian pilihan prinsip hukum (baik hukum Connecticut atau yurisdiksi lain) yang mungkin menyediakan penerapan hukum yurisdiksi berbeda. Semua klaim atau gugatan yang timbul berkaitan dengan Ketentuan ini dan/atau akses Anda ke, penggunaan, atau keikutsertaan dalam Layanan, tunduk pada yurisdiksi eksklusif negara bagian atau pengadilan Federal yang ada di Fairfield County, Connecticut, AS.
23. Ketentuan Lain-lain.
Judul yang ada dalam Ketentuan ini hanya sebagai rujukan dan tidak memengaruhi penafsiran dan/atau penerapan Ketentuan ini. Kegagalan Dynata untuk menegakkan aturan terkait pelanggaran Ketentuan ini oleh Anda tidak akan melepaskan atau membebaskan Anda dari pelanggaran tersebut dan tidak akan membebaskan, melepaskan, atau mencegah Dynata dari menegakkan aturan terkait pelanggaran Ketentuan berikutnya oleh Anda. Ketentunan ini, peraturan, istilah atau kebijakan yang dirujuk di sini atau dimasukkan di sini, dan ketentuan khusus Panel, mewakili seluruh pemahaman dan persetujuan antara Dynata dan Anda dengan mempertimbangkan pokok persoalan di dalamnya.
Terakhir diperbarui: 22 April 2024